Paket Wisata Libur Sekolah di Danau Toba, Hanya 100 Ribu Perorang

Danau Toba Center bekerjasama dengan puluhan Hotel, kapal Wisata dan bus Pariwisata di sekitar Danau Toba, baik yang berada di Parapat, Ajibata, Tomok, Tuktuk, Pangururan, dan Balige memberikan Paket khusus jalan-jalan murah berwisata mengarungi Danau Toba diatas kapal.

Paket libur sekolah  yang ditawarkan danau toba Center.
Adapun obyek wisata yang ditawarkan yaitu Makam Sidabutar yang telah berumur ratusan tahun, yang berada di Tomok pulau samosir, demikian juga Sigale-gale, dan Museum batak, dan sampai pemandian Pantai pasir Putih di Parbaba Samosir dan air hangat Pangaruran.

Perjalan wisata ini untuk satu orangnya hanya Rp. 100.000 (Seratus ribu rupiah) atau sesuai paket wisata yang ditawarkan. Demikian juga masih ada paket khusus lainnya, Seperti menginap murah, dengan fasilitas yang cukup lengkap dengan air mandi Hotel maupun Penginapan dari pegunungan asli di Danau Toba. Enaknya lagi, bila anda berkeluarga atau rombongan paket ini juga menyediakan dapur umum untuk  khusus keluarga.

Anda tertarik jalan-jalan ke Danau Toba Hubungi Call Center kami HP: 082272999012 www.danautobacenter.com atau danautobacenter@gmail.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.