Inilah Keindahan Danau Toba Terlihat di Kecamatan Nainggolan

SIANTAR, Cinta akan keindahan Danau Toba, Siantar Touring Club (STC) jelajahi wisata pulau Samosir. Keberangkatan STC dimulai dari sekretariat STC di jalan Farel Pasaribu gang Anggur no. 11 Pematangsiantar, Sabtu (18/2/2017).

Club motor yang beranggotakan warga Siantar ini akan berada dua hari di pulau Samosir, mulai 18 -19 Februari 2017.

Tim Siantar Touring Club saat berada di Pantai / pelabuhan (dermaga)  Nainggolan
pulau samosir Minggu ( 19/2/2017).


"Kami akan jelajahi wisata pulau Samosir, sehingga kami mengetahui sejauh mana perkembangan pariwisata di daerah mayoritas nasyarakat batak Toba ini,mulai wisata pantai, juga seni dan budayanya,"ujar Tagor Sitohang, SH kordinator STC bersama penasehat STC Poltak MG. Tambunan, SPd. MH saat pemberangkatan.

Poltak Tambunan menambahkan, keindahan Danau Toba adalah berkat dari Tuhan untuk Indonesia, khususnya masyarakat batak. Jadi keindahan Danau Toba harus kita jaga dan lestarikan.

Suriono salah satu tim Siantar Touring Club berfoto di tepi pantai Nainggolan
kabupaten samosir, Minggu ( 19/2/2017).

 "Kita harus jaga dan lestarikan keindahan Danau Toba, mari kita wujudkan Danau Toba menjadi ikon wisata dunia,"ujar Poltak Tambunan, optimis Siantar Touring Club akan rekomendasikan tempat-tempat wisata di pulau Samosir melalui jelajah wisatanya.

Informasi yang diterima lintaspublik.com group danautobacenter.com , STC akan mengawali jelajahnya dari Tomok Samosir usai menyeberang dari pelabuhan Tigaraja Parapat, dan melanjutkan perjalanan ke Nainggolan, Panggaruran, wisata pantai Pasir Parbaba, dan berakhir di Simanindo, setelah itu menyeberang dari Tigaras Kabupaten Simalungun.

Kampung Nainggolan di pagi hari. foto / Siantar Touring Club

 "Kami akan singgahi setiap ada tempat wisata, maupun keindahan pantai yang ada, seperti di kampung Nainggolan ini, keindahan tampak sempurna, dimana kita dapat melihat terbit matahari dari perairan Danau Toba pada pagi hari, sehingga keindahan danau Toba benar-benar sempurna,"ujar  Tagor Sitohang, Minggu pagi ( 19/2/2017) di pelabuhan Nainggolan Samosir.



Laporan: DTC _tagor
Lokasi: Nainggolan, Kabupaten Samosir

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.