Jelang Imlek 2571, PT. STTC Bagikan 220 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

DANAU TOBA CENTER, Menjelang Tahun Baru Imlek 2571, PT Sumatera Tobacco Trading Company (STTC) membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Bakti Kesejahteraan Sosial (YBKS) Jalan Cokroaminoto, Minggu (19/1) itu dihadiri Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM dan Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM.

Hefriansyah dalam sambutannya mengatakan, Imlek adalah suatu perayaan yang berharga dan merupakan momen terpenting bagi etnis Tionghoa.


“Suasana pada acara ini sebagaimana yang dirasakan oleh kita semua adalah suasana yang damai dan penuh kerukunan, penuh persaudaraan, saling berbagi, saling mencintai, dan bersama-sama berbuat kebajikan,” katanya.

Masih kata Hefriansyah, suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kota Pematangsiantar terhadap PT STTC melalui YBKS yang telah membuat acara seperti ini secara rutin setiap tahunnya.

“Mari tetap kita jaga toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin erat di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” ajaknya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT STTC Edwin Bingei dalam sambutannya mengatakan, dengan tahun baru 2020, harus selalu tampil lebih baik dalam mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Dan harus lebih bersemangat dalam segala hal yang membangkitkan dan memajukan taraf hidup dan memperhatikan lingkungan sekitar kita. Sesuai janji kita untuk memelihara lingkungan hidup di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” sebutnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul Marganda Lingga SH, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih, Danki Brimob Subden 2B Pematangsiantar, Ketua Walubi, Camat Siantar Utara, tokoh masyarakat, serta masyarakat.

Laporan_manik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.