Bishop GKRK : Jaga Toleransi Menjelang Pemilu 2024

Siantar, Toleransi harus tetap dijaga menjelang Pemilu 2024, hal ini dikatakan Bishop Gereja Kristus Raja Kemuliaan (GKRK) Pdt.Rev.DR Esron Marpaung,MTh kepada Media, Kamis (9/3/2023) di jalan Gereja kota Pematang Siantar.

Bishop Gereja Kristus Raja Kemuliaan (GKRK) Pdt.Rev.DR Esron Marpaung,MTh
Menurut Pdt. Esron Marpaung, Tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai, kita mengharapkan para tokoh tetap bersatu dan kompak menjaga toleransi.

"Harapan kita Pemilu 2024 tetap Damai, para tokoh agama tetap kompak jaga toleransi, dan toleransi, karena Sumatera Utara miniatur Indonesia,"ucap Pdt. Esron Marpaung, yang memimpin 66 jemaat (gereja) di GKRK seluruh Indonesia.

Kata Pdt. Esron Mendoakan, agar Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan Damai.

"Kita Doakan Pemilu berjalan Aman dan Damai, serta kondusif. Sehingga pemilu membangun wawasan kebangsaan yang luas untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,"ujarnya.

Kepada para Pendeta sendiri, Pdt. Esron Marpaung menyampaikan agar tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap menjalan tugas.

"Sebagai pendeta adalah menjalankan tugas kenabian seperti kristus. Jadi kita harapkan para pendeta tidak membawa gereja untuk politik praktis,. Bawalah gereja sebagai suara kenabian dan kerasulan,"pesan Pdt.Esron Marpaung yang telah 28 Tahun mengembalakan umat sebagai Pendeta. Tag/t

 

KLIK VIDIONYA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.