Di Jorat Raja Siantar Walikota Hj.dr.Susanti Disambut Silat Simalungun

 

Ziarah ke Jorat Raja Siantar Walikota Siantar Hj.dr.Susanti Disambut Tortor Simalungun
Siantar, Saat mengunjungi Jorat Raja Siantar sekaligus berjiarah, rombongan Walikota Siantar dr Susanti disambut Tortor (silat/dihar=Simalungun).

Walikota Siantar mengajak Ahli waris Raja Sangnaualuh Damanik dan seluruh lapisan masyarakat diajak untuk bersama-sama dan berkolaborasi dalam membangun Kota Pematang Siantar. Khususnya dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-152 Kota Pematang Siantar.

 Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya usai acara ziarah ke Jorat Raja Siantar di Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (27/04/2023) pagi.

Mengawali sambutannya, dr Susanti mengaku merasa bersyukur dengan kehadiran ahli waris Keturunan Raja Sangnaualuh Damanik, yaitu Tuan Difi Sangnuan selaku cicit Raja Sangnaualuh, bersama keluarga.

"Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi komando di Pemko Pematang Siantar. Insya Allah jika sudah direstui oleh masyarakat pada umumnya dan khususnya oleh Keluarga Besar Raja Sangnaualuh Damanik, maka kami terus semangat bagaimana membangun Kota Pematang Siantar yang kita cintai ini," kata dr Susanti dengan senyumnya, yang disambut tepuk tangan oleh seluruh yang hadir dalam acara tersebut. girs/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.