Paskah BERSINERGI di Medistra Lubuk Pakam Sukses, Ini Vidionya

Paskah BERSINERGI di Medistra Lubuk Pakam Sukses, KLIK Vidionya

Lubuk Pakam, Perayaan Paskah Raya Bersatu Missioner Gereja Indonesia (Bersinergi) di Institut Kesehatan Medistra Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang, Sabtu (6/5/2023) berjalan Penuh Khidmat dan Sukses.

Prof.DR.Jon Piter Sinaga, M.Kes mengatakan, "lahirnya" Bersinergi adalah untuk memuliahkan Tuhan, dalam konteks pelayanan untuk kesejahteraan umat Manusia.

"Tujuan kita untuk mensejahterakan umat Manusia, karena itu yang "terpanggil" sebagai pengurus di BERSINERGI adalah orang-orang yang mau melayani kepentingan masyarakat dan Bangsa,"ucapnya  di Aula Institut Kesehatan Medistra Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu (6/5/2023).

Kata Prof.DR.Jon Piter Sinaga lagi, untuk merealisasikan kesejahteraan masyarakat melalui Bersinergi, diminta kepada seluruh pengurus, baik Pusat, Daerah, dan nantinya pengurus di setiap dikecamatan di Indonesia harus berginergi (Bekerjasama) dengan pihak Pemerintah.

"Kita mengandeng kerja sama melalui yayasan UMF ( United Missioner Foundation) dengan Motto Disana masih ada Harapan, dengan melibatkan kerjamasa baik Pemerintah, TNI, maupun Polri,"jelasnya.

Thema : Lemparkanlah rotimu ke air, maka engkau akan mendapatnya kembali lama setelah itu, Pengkotbah 11 : 1

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.