Pedagang Pasar Horas Ucapkan Terimakasih, Jembatan Penyeberangan Diperbaiki PT.STTC

Siantar, Pedagang dan warga Pematang Siantar  berterimakasih karena  jembatan penyeberangan (penghubung) antara gedung 3 dan 4 di Pusat Pasar Horas telah diperbaiki pihak PT.STTC.

Jembatan Penyeberangan Diperbaiki PT.STTC

"Kemarin jembatan itu berlobang, saat ini jembatan peybrangan sudah bagus. Terimakasihlah kepada PT.STTC yang telah memperbaikinya, semoga jembatan itu dapat terus berfungsi dengan baik," kata Uli Siregar pedagang yang selalu mengunakan jembatan penyeberangan di pusat pasar jalan Merdeka Pasar Horas kota Pematang Siantar, Senin (24/7/2023) pagi.

"Tiga harilah pihak PT.STTC mengerjakan itu, dan Hari Sabtu (22/7/2023) kemarin jembatan sudah kondisi baik, dan sudah dicat," ungkap pedagang itu.

Hal yang sama, Direktur Utama PD Pasar Horas Jaya (PD-PHJ) kota Pematang Siantar, Bolmen Silalahi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT STTC.

"Terimakasih kepada pihak PT.STTC yang respon dan cepat mendengar keluhan warga dan pedagang. Sehingga jembatan penghubung gedung 3 dan 4 sudah layak dilintasi," ucap Bolmen Silalahi.

Kata Bolmen lagi, bahwa jembatan penghubung itu sangat banyak fungsinya, selain jembatan penyebrangan, juga mengantisipasi kemacetan di Pasar Horas Siantar.

"Jembatan itu juga sebagai alternatif mengurangi kemacetan, karena warga yang berbelanja dapat menyebrang dari jembatan penghubung itu," jelas Bolmen Silalahi, menunjukan bahwa jembatan penyebrangan itu kondisinya terlihat cukup baik.

Dalam kesempatan itu Bolmen Silalahi juga menyampaikan, agar jembatan ini tetap dirawat, agar peruntukannya tetap berfungsi dengan baik.

"Kami berharap jembatan penyebrangan itu tetap kondisi baik. Kami pihak Pasar Horas bersama PT.STTC telah sepakat akan merawat bersama-sama jembatan itu untuk kepentingan masyarakat banyak," jelasnya.

Pantauan media, jembatan penghubung gedung terlihat 3 dan 4 di Pusat Pasar Horas sudah berfungsi dengan baik, dan banyak warga dan pedagang yang lalu-lalang dari jembatan itu,

Informasi yang diterima media, jembatan itu diperbaiki pihak PT.STTC dengan kontruksi plat baja sepanjang 10 meteran dengan lebar 2,5 meter. (tag/t)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.