Semangat Anak-anak Sekolah Minggu HKIP Rayakan KKR Se-Indonesia, Ini Pesan Pdt Lindu Tambunan

Siantar, ANAK-ANAK Sekolah Minggu Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) Se-Indonesia laksanakan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

 
 
Semangat Anak-anak Sekolah Minggu HKIP Ikuti KKR PSM di Pematang Siantar/ist 
 Hal ini disampaikan Bishop HKIP Pdt Lindu Tambunan, STh, MM kepada media, Pada Kamis (29/6/2023) di gereja HKIP Jemaat Sion Simpang Dua jalan Sisingamangaraja (Simpang Dua) Pematang Siantar.

Pdt Lindu Tambunan juga mengatakan, pelaksanaan KKR Sekolah Minggu atau Persekutuan Sekolah Minggu (PSM) diikuti 15 Resort HKIP diseluruh Indonesia.

"Perayaan KKR Persekutuan Sekolah Minggu HKIP ini serentak diseluruh Indonesia, ada 15 Resort yang mengikutinya,"kata Pdt. Lindu Tambunan, bahwa yang mengikuti KKR PSM dari Wilayah Sumatera Utara, Bangka Belitung, Jawa Timur, Jawa Barat, Kepri, Riau, dan Jakarta.

 
Anak-anak Sekolah Minggu HKIP Sion Simpang Dua Pematang Siantar  ikuti KKR Tahun 2023/ist
Ditanya tujuan dilaksanakannya KKR PSM HKIP, Pdt. Lindu Tambunan mengatakan, agar anak-anak sekolah Minggu HKIP tetap bersemangat mempersembahkan hidupnya kepada Tuhan.

"Kita harapkan melalui KKR PSM HKIP secara serentak ini dapat menumbuhkan rasa Cinta akan Tuhan Yesus. Karena anak-anak inilah cikal bakal penerus Pertumbuhan Gereja (Tubuh Kristus), dan menumbuhkan semangat jemaat HKIP agar terus kreatif membangun dan melayani Tuhan dimanapun berada,"ungkapnya, bahwa HKIP sudah berdiri sejak Tahun 1990an, atau 33 tahun.

Di HKIP jemaat Sion Sendiri khotbah disampaikan Pdt Dorkas Sitanggang,STh, S.PdK (Kadep Diakonia) ,yang mengambil Tema : Aku Datang Kepada Tuhan Yesus dari injil Markus 10:14, dengan Sub.Tema : PSM HKIP adalah bagian keluarga Kristus dan akan menjadi generasi yang tangguh dalam tumbuh kembangnya bagi Kemuliaan Tuhan.


Semangat Anak-anak Sekolah Minggu HKIP Passion Pematang Siantar Mengikuti KKR PSM Tahun 2023/ist
Acara KKR PSM HKIP Resor Siantar Dua diisi kegiatan Cerdas Cermat Alkitab, Membaca Puisi, Manortor, Story Telling Alkitab, Vokal Solo, mewarnai dan lainnya.

Tampak hadir Sekjen HKIP Pdt. Tarida Siregar,Mth, Kadep Marturia, Pdt.DR. M. Hutabarat.M.Min,MPdK, Capen.St.Saut Simanjuntak,STh (Vikaris), Guru jemaat St.T.Br.Panjaitan, dan para Sintua dan Guru sekolah Minggu Resort Siantar Dua HKIP Sion Simpang Dua dan HKIP Passion. (tag/t)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.