Perumda Tirta Uli Berbagi Kasih Menjelang Natal 2023, Gratiskan Tagihan Air Bulan Desember di Gereja

Siantar, Dalam rangka menyambut Natal 25-26 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024, Keluarga besar Perumda Tirta Uli berbagi kasih dengan memberikan bingkisan Natal dalam program Bakti Sosial Perumda Tirtauli. 

Adapun program berbagai Kasih ini dilakukan pihak Perumda Tirtauli setiap tahunnya, berupa di Bakti Sosial perusahaan dengan menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada jemaat-jemaat pra sejahtera yang akan merayakan Natal.

Plt Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Uli, Arianto ST, melalui Kabag Humas Perumda Tirta Uli, Jimmi Simatupang, menyampaikan, untuk tahun ini, bingkisan Natal akan diserahkan kepada jemaat pra sejahtera di sebanyak 20 gereja yang ada di Kota Pematang Siantar, dan yang di Perumnas Batu IV yang masih masuk dalam wilayah pelayanan Perumda Tirta Uli.

"Road show penyerahan bingkisan Natal ini kita rencanakan akan dilakukan tiga gelombang. Gelombang pertama sudah kita lakukan tadi, dengan mengunjungi sebanyak enam gereja," terang Jimmi, Rabu sore (22/11/2023).

Bingkisan berupa sembako tersebut masing-masing berisi beras 10 kg,  gula 1 kg, dan minyak goreng 2 kg, yang diserahkan kepada sebanyak 10 jemaat yang pra sejahtera di setiap gereja yang dikunjungi. 

Penyerahan bingkisan Natal ini dilakukan secara langsung oleh Panitia Perayaan Natal Perumda Tirta Uli bersama-sama dengan staf yang masuk dalam kepanitian Natal Perumda Tirta Uli. 

Tagihan Air Bulan Desember di Gereja Gratis

Tidak hanya itu, Jimmi menambahkan, sehubungan perayaan Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024, Perumda Tirta Uli juga memberi dispensasi kepada gereja-gereja yang menjadi pelanggan PDAM Tirta Uli, berupa menggratiskan pembayaran rekening air untuk bulan Desember.

Dispensasi yang merupakan bagian dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat ini diberikan kepada gereja-gereja yang bertarif Sosial Khusus.

“Sehubungan perayaan Natal dan tahun baru Perumda Tirta Uli juga menggratiskan rekening air untuk bulan Desember bagi gereja-gereja yang bertarif Sosial Khusus. Rekening bulan Desember yang pembayarannya itu jatuh di bulan Januari nanti,” imbuh Jimmi. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.