Palang Merah Indonesia Dapat Sumbangan 12 Tempat Tidur Donor Darah dari PT. STTC, ini Kata Ketua PMI Siantar

SIANTAR, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pematangsiantar bersyukur dan berterimaksih kepada pihak PT Sumatra Tobacco Trading Company (STTC)  yang telah memberikan bantuan 12 Unit tempat tidur lipat untuk donor darah.

 dr Chairul yang mewakili Presiden Direktur PT STTC mengharapkan, agar bantuan itu bermanfaat bagi kemanusiaan.

“Saya mewakili Direktur PT STTC memberikan bed lipat untuk membantu kelancaran tugas PMI di lapangan pada saat donor darah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh PMI Pematangsiantar,” ujarnya.

Direktur Muda PT STTC Alvin Bingei Purba Siboro memberikan bantuan bed lipat untuk Donor darah kepada Ketua PMI Cabang Pematangsiantar, dr Rajin Saragih SpB
 
Bantuan tempat tidur lipat untuk kemanusiaan (Donor Darah) diterima Ketua PMI Cabang Pematangsiantar, dr Rajin Saragih SpB dari Bapak Alvin Bingei Purba Siboro, mewakili Presiden Direktur PT STTC Bapak Edwin Bingei Purba Siboro, di Kantor Pusat PT STTC Jalan Pattimura Kota Pematangsiantar, Rabu 16 Februari 2022.

“Kita mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa, Presiden Direktur PT STTC Pak Edwin Bingei selaku Ketua Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Cabang Pematangsiantar, memberikan bantuan kemanusiaan berupa 12 bed untuk kegiatan donor darah,” tutur dr Rajin.

Masih kata dr Rajin, tempat tidur lipat nantinya  akan digunakan untuk para pendonor. “Bantuan tempat tidur lipat ini sangat bermanfaat sekali, untuk mempermudah para pendonor yang akan mendonorkan darahnya. Kita berharap kegiatan donor darah dapat berjalan dengan lancar, ini adalah bantuan kemanusiaan, Terimaksih STTC,” ujar dr Rajin didampingi pengurus PMI lainnya.

dr Rajin lagi, belakangan ini warga Kota Pematangsiantar dan sekitarnya, sangat banyak membutuhkan darah.

“ Warga Kota Siantar sekitar sangat banyak membutuhkan donor darah, karena itu kita mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Ketua Dewan Kehormatan yang sekaligus Presiden Direktur PT STTC bapak Edwin Bingei,” jelasnya.

Erdy Wienata Humas PT. STTC membenarkan, bahwa bantuan  12 Unit tempat tidur lipat untuk donor darah kemanusiaan yang diberikan pihak PT. STTC kepada Palang Merah Indonesia Cabang Pematangsiantar.

"Benar, ada 12 Unit tempat tidur lipat yang diberikan PT.STTC untuk mendukung kegiatan kemanusiaan , semoga darah yang dibutuhkan dapat terpenuhi di kota Siantar sekitarnya, Salam Kemanusiaan,"kata Erdy Wienata dihubungi Jumat (18/2/2022). tham/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.