Wisata Puncak Sidiangkat Dairi

 

Dua sejoli saat menikmati view pemandangan di Puncak Sidiangkat, kota Sidikalang • (foto: ist.)


Wisata Puncak Sidiangkat yang berada di Kelurahan Sidiangkat, Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi menjadi salah satu destinasi wisata favorit dengan view pegunungan hijau berkabut yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik lokal dan luar daerah. 

Bagi Anda yang hobi fotografi dengan konsep instagramable, maka perlu berkunjung ke Puncak Sidiangkat. Dari kota Medan butuh waktu tempuh sekitar 4-5 jam, tepatnya dekat dengan kawasan Danau Toba. Panorama yang dihadirkan begitu luar biasa, sehingga wisatawan tak henti berdatangan. Karena wisata ini berada di dalam hutan jadi udaranya sangat sejuk.

Ada beberapa bangunan yang dibentuk mirip sarang burung dalam ukuran raksasa. Sarang burung tersebut ada pula yang dibuat menggantung. Rumah pohon ini menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung. Dengan latar belakang perbukitan hijau dan sungai yang meliuk-liuk, dijamin hasil jepretan kamera Anda penuh dengan sisi estetik. 

Image Credit: Google Maps (becakap)  

Adapun spot foto yang disajikan berbentuk bulan, matahari, pondokan yang berbentuk sarang burung serta beragam bunga-bungaan yang menyerupai simbol Cinta atau 'Love'. Termasuk sarana fasilitas hotel dan penginapan yang nyaman untuk keluarga dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Tiket: Rp 5.000; Map: Cek Lokasi Alamat: Jl. Subulussalam – Sidikalang No.171, Sidiangkat, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, Sumatera Utara. (Harga Tiket dapat berubah sesuai perkembangan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.