Orang Gangguan Jiwa, Tuna Netra, dan Lumpuh Layu Dapat Bantuan dari PPNI Simalungun

Simalungun, Para Perawat yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Simalungun berbagi Kasih, memberi bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Tuna Netra yang ada di kabupaten Simalungun, Kamis pagi (20/10/2022), sekira Pukul 10;15 Wib, di jalan H.Ulakma Sinaga Nagori Rambung Merah, kecamatan Siantar, kabupaten Simalungun.

Syahrul Nasution Ketua PPNI kabupaten Simalungun seusai pelaksanakan Bansos mengatakan, bantuan ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan cinta kasih sesama umat manusia ciptaan Tuhan.

Tuna Netra yang Tergabung diorganisasi PERTUNI Mendapat Bantuan dari PPNI Simalungun, KLIK VIDIONYA
"Terimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan kita kesehatan, demikian juga hari ini rasa syukur itu kami para perawat mewujudkan dengan berbagi kepada saudara-saudara kita,"kata Syahrul didampingi Pengurus PPNI Ali Hamzah Saragih (Wakil Ketua), Nurlince Pakpahan, Helen Sitio, dan Rika Hasibuan.

Syahrul Nasution menambahkan, bahwa yang dibantu saat ini adalah warga Tuna Netra yang tergabung dibawa naungan Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia).

"Ada Tuna Netra yang kita bantu saat ini, ada juga Orang Dalam Ganguan Jiwa (ODGJ), demikian juga Mardurut Sidabutar penderita Lumpuh Layu sejak lahir,. Semoga bantuan ini bermamfaat bagi penerimanya,"jelas Syahrul.

Pada kesempatan itu Syahrul juga meminta agar para perawat yang berdomisili di kabupaten Simalungun untuk bergabung ke PPNI.

Marudut Sidabutar Penderita Lumpuh Layu sejak Lahir Mendapat Bansos dari PPNI Simalungun, KLIK VIDIONYA
"Sebagai wadah kebersamaan dan kekeluargaan, kita harapkan setiap perawat yang ada di Simalungun untuk bergabung di organisasi PPNI. Mari kita berbagi informasi, untuk kebersamaan para perawat bersama PPNI sebagai organisasi profesi yang disayangi anggota, dicintai pemerintah dan diperhitungkan organisasi lainnya,"tutupnya.

Ferdinand Pasaribu mewakili Tuna Netra yang mendapatkan bantuan Sosial dari PPNI Simalungun mengucapkan terimakasih.

"Terimakasih atas kepedulian PPNI Simalungun, semoga para perawat diberi kesehatan dan dimudahkan rejekinya, sehingga banyak jiwa-jiwa yang dibantu,"ucap Ferdinand yang juga Pengurus Pertuni Kabupaten Simalungun. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.