Bukit Holbung, Wisata Alam Memesona di Dekat Danau Toba, Sumatera Utara

Samosir, Jalan-jalan ke Danau Toba, jangan lupa menikmati keindahan Pulau Samosir, Sumatera Utara. Di sana, kamu bisa puas bermain di Bukit Holbung yang menawan.

Bukit Holbung yang menawan/Foto danau Toba Center
Dijuluki Bukit Teletubbies, Bukit Holbung menawarkan pesona padang sabana yang luas. Suasana yang menyengarkan dipadukan dengan angin bukit yang sepoi-sepoi siap memanjakan kamu dan orang terdekat.

Potret alam pun terhampar megah saat berada di atas puncak. Kamu bisa puas memandang Danau Toba yang memiliki air biru tua sambil mencari inspirasi baru buat rencana hidup ke depan.

Layaknya Bukit Padar di Labuan Bajo, kamu bisa memanfaatkan puncak Bukit Holbung untuk berfoto. Dengan latar Danau Toba dan teluk di bawah bukit, foto kamu bakal bikin iri teman-teman di media sosial.

Makin nikmat jika kamu datang ke sini pada saat sunrise. Pasalnya, kamu bisa memandang matahari yang terbit dari balik bukit, menciptakan efek mengagumkan yang bakal dikenang sepanjang masa.

Cukup 15 menit menuju ke Puncak Bukit Holbung, ada beberapa rute yang bisa kamu tempuh dari kota Medan. Salah satunya menyebrang dari Pelabuhan Ratu Raja menuju Tomok di Pulau Samosir. red/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.