Berapa Tiket Masuk ke The Kaldera Toba?

The Kaldera Toba Nomadic Escape memiliki atraksi lain yang tak kalah menarik. Tempat wisata ini kerap menyuguhkan berbagai pertunjukan di area Kaldera Stage lengkap dengan fasilitas Kaldera Amphitheatre berkapasitas hingga 300 orang. Tak hanya itu, wisata Kaldera Toba juga menyediakan fasilitas lain berupa Kaldera Plaza, Kaldera Hill, dua toilet dan helipad untuk akses khusus tamu VIP.

The Kaldera Toba Nomadic Escape/Luky Igraha
Setelah puas dengan pertunjukan, kamu bisa menjelajahi area Kaldera Toba dan menemukan spot terbaik untuk berfoto. Kawasannya yang hijau dengan perbukitan di sekitarnya serta pemandangan Danau Toba yang memesona bisa menjadi salah satunya.

Tempat wisata ini juga menyediakan spot Instagenic berupa bean bag yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sekaligus melengkapi keindahan foto kamu. Selain itu, ada juga Jokowi spot yang menjadi favorit berfoto setelah Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana berkunjung dan berfoto di lokasi tersebut.

Jokowi spot ini berada di bibir tebing yang berhadapan langsung dengan lembah Desa Wisata Sigapiton. Dari sini, kamu juga bisa sekaligus menyaksikan hijaunya bukit yang mengapit Desa Sigapiton serta birunya air danau dan Pulau Samosir di kejauhan. Spot tersebut juga dilengkapi dengan dua buah kursi serta satu meja bundar dengan plang bertuliskan The Kaldera di sampingnya. Saking terkenalnya, jangan heran jika kamu harus mengantre untuk berfoto di Jokowi spot.

Informasi yangdihimpun sebesar Rp15.000 untuk hari biasa (Senin-Jumat) atau Rp20.000 untuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Balita akan dikenai biaya masuk sebesar Rp5.000 dan pelajar sebesar Rp10.000

Sementara itu, wisatawan asing yang berkunjung perlu membayar sebesar Rp30.000 untuk hari biasa atau Rp40.000 untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Pembelian tiketnya bisa kamu lakukan secara online dengan jam operasional mulai dari pukul 09.00-15 untuk weekdays dan 09.00-18.00 untuk akhir pekan dan hari libur. Perlu kamu ingat, harga tiket dan jam operasional bisa saja berubah sewaktu.waktu. (*/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.