Bankom Garuda Dukung Donor Darah Lions Club, Joni Monang : Ayo Donor untuk Kemanusiaan

Siantar, Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya Lions Club Pematang Siantar dan Lions Club Merdeka Abadi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dan cek kesehatan gratis.

Pada Minggu (6/8/2023) Lions Club melaksanakan Donor darah di Maha Vihara Vidya Maitreya, jalan Ade Irma Suryani Pematang Siantar.

Joni Monang (Dua Kiri) Bersama Panitia Donor Darah Lions Club, Minggu (7/8/2023)
Lions Club Pematang Siantar dan Lions Club Merdeka Abadi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dan cek kesehatan gratis.
Ada 150 lebih kantong darah yang terkumpul dan disumbangkan  ke Palang Merah Indonesia (PMI)

Dalam kesempatan itu Johan Tjakra Surya menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah mendonor darahnya dan berharap darah tersebut dapat dimanfaatkan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi kebutuhan darah masyarakat yang membutuhkan.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan pihak – pihak lainnya yang ikut mensuseskan aksi donor darah dan cek kesehatan gratis ini.

Ditegaskannya, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 mendatang dan terbuka untuk umum.

Ditempat yang sama Ketua Umum Bankom Garuda Joni Monang Siregar mengatakan, kegiatan yang sangat positif ini harus terus didukung, baik dari Pemerintah, maupun pihak swasta, karena Donor darah adalah kegiatan amal dan kemanusiaan.

"Kita bangga bagian dari Baksos Donor Darah Lions Club ini. semoga hal baik ini dapat terus kita lakukan, karena kebutuhan darah yang ada di PMI sangat terbatas. Ayo kita bergotong royong untuk kemanusiaan, semoga apa yang kita lakukan dapat membantu saudara-saudara kita," kata Joni Monang yang dipanggil Garuda 1 di jejaring Handy Talky (HT).

Kesempatan itu Joni Monang juga mengucapkan selamat hari Kemerdekaan Ri ke 78 Tahun.

"Selamat HUT Republik Indonesia ke 78 tahun, Terus Melaju untuk Indonesia Maju,"ungkapnya.

Aksi kemanusiaan ini didukung sejumlah sponsor diantaranya Bankom Garuda, Perbakin, Mapanbumi, Walubi, Permabudhi, PMI, Darma Sakti, Lion Club Internasional, HIPPMI, Crown Grafika, Coco Classic, Aice, Laboratorium Gatot Subroto, Siantar Simalungun Sukses (SSS), Warkop Naik Kelas, Koktong  dan lainnya.

Tampak hadir di lokasi, Ketua PMI Cabang Kota Pematangsiantar dr Rajin Saragih, dr Suangma Siregar selaku Presiden Lions Club Pematang Siantar Merdeka,  Muhtar, Sekretaris Lions Club Pematang Siantar Merdeka, Kurniawan selaku Presiden Lions Club Siantar Merdeka Abadi, IPP Binsar H. Panggabean, Lion Jenny Tobing, Lion Ong Hui Lin, Lion Johan Tjakra Surya, Lion Tjong Lie Phin, Lion Lim Hendrik, Lion Tjong Sik Yong, Lion Tjien Leslie, Lion Mei Sien, Lion Lidiah, Lion Joni Monang, Lion Muhtar, Lion Johan Sunarko, Lion Vivian Thomas dan tim terapi kesehatan Itera dari Medan dan Siantar. (girs/t)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.