Bankom Garuda Hadir Kunjungan Kerja Kapolres Pamatang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno

Siantar,  SH kunjungan kerja ke Polsek Siantar Timur  di Jalan Kertas No.1, Siopat Suhu, Kec. Siantar Tim., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Senin (7/8/2023) pagi.

Dalam sambutannya AKBP Yogen Heroes mengatakan, agar personil Polsek melakukan tindakan Preventif  (pencegahan) dilingkungannya.

Kapolres Pamatang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH Bersama Organisasi Kemasyarakatan di Kecamatan Siantar Timur/ist
"Keberhasilan polisi adalah dapat mampu mengayomi masyarakat. Mampu menjaga lingkungannya agar aman nyaman, sehingga perekonomian dapat berjalan lancar. Dan Kantibmas dapat berjalan baik, serta tidak lupa kordinasi dengan mitra lainnya," ungkap AKBP Heroes Baruno.

Kata AKBP Yogen Heroes Baruno, dari laporan Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Purba, bahwa ada 35 kasus yang dilaporkan sejak Januari sampai Juli 2023 sebanyak 35 Laporan Polisi nampaknya ditangani cukup Profesional.

" Dari 35 kasus yang ditagani Polsek Siantar Timur, ada penyelesaian atau penanganan Restorative Justice yang dilakukan. Berarti penanganan sudah cukup baik dan berkeadilan," ujar  restorative justice agar hal baik dapat ditingkatkan.

Tidak lupa Kapolres Pematang Siantar itu menyampaikan, agar seluruh personil Polsek Siantar Timur dapat menyukseskan pemilu.

"Ayo kita sering-sering kelapangan, kita pantai agenda Pemilu yang sedang berjalan. Mari kita sukseskan pemilu agar aman, dan damai. Dengan adanya keamanan Kantibmas, paling tidak kita dapat mengurangi golput," ungkapnya.

Kapolsek Siantar Timur  Iptu Jhon Purba dalam laporannya menyampaikan, bahwa Polsek Siantar Timur tetap berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan menagani Stunting.

"Kami tetap berkordinasi menangani Kantibmas di wilayah Polsek Siantar Timur, demikian dalam penanganan Stunting kami tetap berkordinasi dan berkolaborasi dengan pihak kecamatan, dan organisasi masyarakat,"kata Iptu jhon Purba.

Ketua Umum Bankom Garuda Joni Monang Siregar yang hadir dalam pertemuan itu mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pematang Siantar  AKBP Yogen Heroes Baruno.

"Kita berterimakasih atas kepedulian Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno yang langsung bertatap muka dengan masyarakat. Agenda atau program kerja Kapolres yang nantinya berjalan kita dukung penuh, apalagi Kapolres Siantar menyampaikan akan lebih banyak mendengar Kantibmas langsung dari masyarakat, jadi jelas keamanan akan lebih baik lagi penanganannya," kata Joni Monang yang akrab dipanggil Garuda 1.

Hadir dalam kunjungan kerja Kapolres Pematang Siantar  dan memberikan sambutan Camat Siantar Timur Rahmat Zebua, Ketua Koni Jayadi Sagala, Ketua Walubi Susanto (A Leng), Nuhsalim (Akuang), dan 27 personil Polsek Siantar Timur, serta para Lurah di kecamatan Siantar Timur, dan ibu-ibu Bhayangkari. (girs/t)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.