Drumband dan "Kapal Bajak Laut" PT.STTC Meriahkan HUT RI ke 78 Tahun di Siantar

Siantar, Kemeriahan HUT RI ke 78 di Pematang Siantar, Kamis (17/8/2023) cukup terasa, sebelum acara pengibaran bendera dan pembacaan detik-detik proklamasi pihak PT.STTC menampilkan Drumband yang diikuti ratusan peserta Pawai bendera dan pawai Mobil Hias milik Perusahaan PT.STTC.

Warga Berfoto di Kapal "Bajak Laut" PT.STTC HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun di kota Pematang Siantar/DTC
 Start dari kantor Pusat PT.STTC di jalan Patimura, pasukan bendera Merah Putih yang dibawa para Satuan Keamanan disusul ratusan personil Drumband, dan selanjutnya diikuti mobil hias yang berthemakan "Bajak Laut" atau kapal si petualang "Pirates of the Caribbean" disambut antusias masyarakat disepanjang jalan Sutomo kota Pematang Siantar, dan mendokumentasikanya.

Tak jauh setelah itu pihak Tim Drumband di jalan Sutomo atraksi didepan Presiden PT.STTC Bapak Edwin Bingei Purba Siboro bersama keluarga.

Di depan Owner PT.STTC tim Drumband memainkan musik (lagu-lagu) Kemerdekaan RI dan lagu-lagu batak Simalungun dan Toba, masyarakat pun menyambutanya dengan sukacita.

"Ini baru meriah HUT RI, PT.STTC memang keren," ungkap M.Boru Sijabat mendokumentasikan beberapa momen atraksi Drumband PT.STTC yang diisi wanita-wanita cantik, dan para Satpam yang tegap-tegap.

Setelah itu Tim Drumband tampil dihadapan Walikota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani,Sp.A dan ribuan masyarakat yang memadati lapangan H.Adam Malik Pematang Siantar, dimana dilaksanakan pengibaran bendera HUT RI ke 78 Tahun.

Ditempat ini tim Drumband memperagakan bebrapa gerekan sambil memainkan alat musik, bergerak (formasi) dari satu termpat dari tempat lainnya, sehingga membuat masyarakat yang menonton terkagum-kagum.

"Ini sangat luar biasa menghibur, anak-anak cukup senang dan gembira melihat Karnaval mobil Hias PT.STTC dan Drumbandnya, semoga ini jadi contoh bagi perusahaan lain, berbagi dimomen Kemerdekaan,"  kata Simsim Sitohang Ketua Karang Taruna kecamatan Siantar Selatan.

Rudi Chandra Ketua Panitia Acara HUT RI ke-78 PT STTC mengatakan, parade drumband dan iring-iringan mobil hias akan mempertontonkan pakaian adat Batak Simalungun, Toba, Karo dan lainnya.

“Kita ada parade, nanti di depan rumah Bapak Direktur. Kita ada pertunjukan sekitar 15 menit, langsung lanjut parade ke Lapangan H Adam Malik. Selain drumband, kita ada mobil hias ada dua. Satu agak besar dan satu lagi model kapal bajak laut. Lebih sesuai dengan tema produk kita Marcopolo,” ungkap Rudi.

Pada kesempatan parade itu, kata Rudi, pihaknya juga akan mempromosikan berbagai macam produk PT STTC . Dimana ada 10 brand yang dibawa.

“Ada Marcopolo, tapi itu Marcopolo kita sudah ada empat dan sisanya kita ada Hero Casual, Tri Happiness,” pungkasnya. (tama/t)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.