Diikuti 67 Tim, PTPN IV Juara Voli Marcopolo Cup 2023

Siantar, Dihadiri ribuan penonton, Tim voli PTPN IV berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan Doge Waterpark pada Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut.

Kedua tim bertemu di grand final yang berlangsung, Jumat (6/10/23) di Lapangan Mako Brimob Kompi 2 Yon B Pematang Siantar.

Direktur Muda PT STTC Bruno Bingei Saat memberikan hadiah para Juara/ist
Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol SIK MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada sponsor yang telah melaksanakan turnamen Voli dalam rangka HUT Brimob ke 78.

“Pada hari ini Jumat 6 Oktober 2023, Turnamen Bola Voli Marcopolo Cup dan Piala Dansat Brimob Polda Sumut dalam rangka penyambutan HUT ke-78 Korps Brimob secara resmi saya nyatakan ditutup,” ucap Wadansat Brimob Polda Sumut, AKBP James Parlindungan Hutagaol. 

Setelah melakukan penutupan turnamen secara resmi, Wadansat Brimob Sumut dan Presiden Direktur PT STTC Edwin Bingei, bersama Wali Kota Siantar dr Susanti, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK, Dandim 0207/Simalungun Kol Inf Hadrianus Yossy, Direktur Muda PT STTC Bruno Bingei menyerahkan piala dan penghargaan kepada para juara.

Tim Voli yang Mengikuti Marcopolo Cup 2023/ist

Pada kesempatan itu Wali Kota dr Susanti mengucapkan selamat kepada  peserta yang telah menunjukkan kemampuan terbaik dalam turnamen ini.

" Kepada para juara tetap meningkatkan prestasi serta teruslah berlatih. Kami ucapkan terimakasih untuk seluruh panitia Macopolo Cup 2023 yang telah menyukseskan HUT Brimob ini," katanya.

Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dan Brimob Poldasu dalam rangka HUT Brimob ke 78 dengan Sponsor tunggal PT Sumatra Tobacco Trading Company. Turnamen dengan sportivitas  ini diikuti oleh 67 peserta dari club voli di Sumatera Utara termasuk perwakilan Riau dan Aceh.  (red/tam/t)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.