Keindahan Bukit Simarjarunjung di Area Danau Toba yang Viral

Informasi Destinasi Wisata Terbaik – Objek wisata Simarjarunjung sempat Viral.

Lokasi tempat wisata ini berada di Bukit Indah Simarjarunjung merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dicari para wisatawan. Pasalnya beberapa waktu yang lalu objek wisata ini sedang viral di dunia maya, karena ribuan. bahkan ratusan ribu beranda facebook dihiasi keindahan alam Bukit Simarjarunjung,.

Bukit Indah Simarjarunjung sendiri, sebenarnya sudah terkenal dan ramai dikunjungi masyarakat sekitar. Akan tetapi, baru-baru ini menjadi semakin populer. Hal paling menarik di tempat wisata Simarjarunjung ini yaitu Anda dapat menyaksikan secara langsung keindahan wisata Danau Toba, sebab memang lokasinya berdekatan dan masih di area sekitar Danau Toba.

Tempat ini merupakan lokasi paling ideal untuk melihat keseluruhan lanskap dari Danau Toba. Pengunjung akan disuguhkan oleh hutan pinus yang rimbun seluas 4.000 meter persegi. Bukit Simarjarunjung sudah dilengkapi dengan beberapa wahana rekreasi. Tidak ketinggalan fasilitas umum seperti kamar mandi dan tempat ibadah, jadi wisatawan dijamin nyaman disini.

Pengelola wisata menyediakan area camping ground, khusus untuk para wisatawan yang ingin menikmati keelokannya lebih lama. Tidak perlu bingung tenda karena pihak pengelola sudah menyiapkan tenda dalam posisi berdiri tegak. Saat sore hari suasana puncak dikelilingi oleh semilir angin sejuk. Sambil menanti momen sunset yang semburat senjanya sangat menawan.

Harga Tiket: Rp 5.000; Map: Cek Lokasi

Alamat: Jl. Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Kec. Dolok Pardamean, Kab. Simalungun, Sumatera Utara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.